Monday 24 July 2017

Forex Trading Broker Di Filipina Hari Ini


Broker Forex Comparison. Real-Time Setelah Jam Pre-Market News. Flash Kutipan Kutipan Bagan Interaktif Setelan Default. Perlu dicatat bahwa begitu Anda membuat pilihan Anda, ini akan berlaku untuk semua kunjungan masa depan ke Jika, kapan saja, Anda tertarik pada Kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika ada pertanyaan atau hadapi masalah apa pun dalam mengubah setelan default Anda, harap email. Please konfirmasikan pilihan Anda. Anda telah memilih untuk mengubah setelan default untuk Penawaran Kutipan Ini sekarang akan Jadilah halaman target default Anda kecuali jika Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda yakin ingin mengubah pengaturan Anda. Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda atau perbarui pengaturan Anda untuk memastikan javascript dan cookies diaktifkan, sehingga kami dapat melanjutkan Untuk memberi Anda berita dan data pasar kelas satu yang Anda harapkan dari kami. Dukungan Perdagangan Teror dalam Bahasa Inggris dan Tagalog. Staf kami yang terlatih sangat terlatih, Filipina selalu Siap untuk membantu Anda dengan kebutuhan trading Anda Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan sumber daya tambahan, silakan hubungi kami melalui nomor Bebas Pulsa kami di 1800-1110-1237 atau Live Chat di sebelah kanan. Leverage Leverage adalah pedang bermata dua Dan dapat secara dramatis memperkuat keuntungan Anda Hal ini juga dapat secara dramatis memperkuat kerugian Anda Perdagangan valuta asing dengan tingkat pengaruh mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Spread yang ditunjukkan di sini hanya untuk referensi dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan Harap selalu merujuk ke platform perdagangan FXCM untuk spread terbaru. Tidak ada Re-Quote Policy FXCM mempertahankan kebijakan tidak ada penawaran kembali Keadaan ada berdasarkan pesanan. Ukuran, pola perdagangan, dan kondisi pasar dimana individu mungkin tidak menerima eksekusi pada tingkat yang diminta Pesanan dijalankan pada tingkat berikutnya yang tersedia dalam parameter pedagang, tergantung pada kondisi pasar Perbedaan antara tingkat yang diminta dan harga eksekusi akhir mungkin lebih atau lebih Kurang menguntungkan berdasarkan aktivitas pasar dan likuiditas yang tersedia. Tanpa pengelolaan risiko yang tepat, tingkat leverage yang tinggi ini dapat menyebabkan kerugian dan keuntungan yang besar. Peringatan Investasi Resiko Tinggi Perdagangan valuta asing dan atau kontrak untuk selisih marjin membawa tingkat risiko yang tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kerugian melebihi dana yang Anda setorkan dan oleh karena itu, Anda tidak boleh berspekulasi dengan modal yang tidak dapat Anda rugi Sebelum memutuskan untuk menukar produk yang ditawarkan oleh FXCM, Anda harus mempertimbangkan dengan cermat tujuan, situasi keuangan, kebutuhan dan Tingkat pengalaman Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan pada margin FXCM memberikan saran umum yang tidak memperhitungkan tujuan, situasi keuangan atau kebutuhan Anda Isi dari Situs Web ini tidak boleh dianggap sebagai saran pribadi FXCM merekomendasikan agar Anda meminta saran. Dari penasihat keuangan yang terpisah Silakan klik di sini untuk membaca peringatan risiko penuh. FXCM Markets tidak tunduk pada peraturan yang berlaku Rsight yang mengatur entitas FXCM lainnya, yang mencakup namun tidak terbatas pada, Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi dan Perdagangan, National Futures Association, Financial Conduct Authority, dan Australian Securities and Investment Commission FXCM Markets tidak dimaksudkan untuk digunakan oleh penduduk Amerika Serikat, Kanada, Uni Eropa, Jepang, Hong Kong, atau Australia FXCM Markets berkomitmen untuk mempertahankan standar perilaku etis dan profesionalisme tertinggi serta tingkat kepercayaan dan kepercayaan yang tinggi, yang semuanya merupakan pilar budaya perusahaan FXCM yang telah diterima oleh FXCM. Reputasi keadilan, kejujuran, dan integritas, dan menganggap ini sebagai aset perusahaan kami yang paling berharga Kami menyadari bahwa reputasi kami bergantung pada kepatuhan karyawan terhadap standar perilaku etis dan profesionalisme tertinggi dalam menjalankan tugas mereka, tanpa itu. Sejarah pencapaian kami tidak akan mungkin terjadi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.55 Water Street, 5 0th Floor, New York, NY 10041 USA. Forex, CFD dan Gold. High Risk Investment Warning Perdagangan valuta asing dan atau kontrak untuk selisih marjin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Kemungkinan ada bahwa Anda Dapat mempertahankan kerugian melebihi dana yang Anda setorkan dan oleh karena itu, Anda tidak boleh berspekulasi dengan modal yang tidak dapat Anda rugi Sebelum memutuskan untuk menukar produk yang ditawarkan oleh FXCM, Anda harus mempertimbangkan dengan cermat tujuan, situasi keuangan, kebutuhan dan tingkat pengalaman Anda. Harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan pada margin FXCM memberikan saran umum yang tidak memperhitungkan tujuan, situasi keuangan atau kebutuhan Anda Isi dari Situs ini tidak boleh dianggap sebagai saran pribadi FXCM merekomendasikan agar Anda mencari saran dari keuangan yang terpisah. Advisor. Please klik di sini untuk membaca peringatan risiko penuh. FXCM Markets tidak tunduk pada pengawasan peraturan yang mengatur entitas FXCM lainnya, yang saya Namun, tidak terbatas pada Financial Conduct Authority, dan Securities and Investment Commission Australia FXCM Markets tidak dimaksudkan untuk digunakan oleh penduduk Amerika Serikat, Kanada, Uni Eropa, Jepang, Hong Kong, atau Australia FXCM Markets berkomitmen untuk mempertahankan Standar tertinggi perilaku etis dan profesionalisme serta tingkat kepercayaan dan kepercayaan yang tinggi, yang semuanya merupakan pilar budaya perusahaan FXCM FXCM telah mendapatkan reputasi untuk keadilan, kejujuran, dan integritas, dan menganggap ini sebagai perusahaan kami yang paling berharga. Aset Kami menyadari bahwa reputasi kami bergantung pada kepatuhan karyawan terhadap standar perilaku etis dan profesionalisme tertinggi dalam menjalankan tugas mereka, tanpa itu sejarah keberhasilan kami tidak akan mungkin terjadi. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami. Hak Cipta 2017 Forex Pasar Modal Semua hak dilindungi undang-undang. Browser Anda sudah usang. Broker Forex. XE Market Forex Broker Review. Trade tidak Hanya Forex tapi juga CFD dan Futures di platform trading forex terkemuka di dunia. Mereka mendukung MetaTrader 4 yang merupakan platform trading terbaik saat ini. FOREX FOREX, CFD dan Futures menjadi nilai tambah besar karena Anda tidak akan menghasilkan lebih banyak akun pada broker lain. Perusahaan hanya untuk memperdagangkan komoditas atau futures.30 Bonus Selamat Datang. Insentif finansial untuk menjadi klien kami. Menerima bonus perdagangan 30 pada deposit awal Anda. Tidak ada batasan untuk jumlah deposit awal Anda. Untuk semua klien dengan akun MICRO STANDARD dan EXECUTIVE. Tersedia Tersedia Untuk perdagangan dalam waktu 24 jam.10 bonus loyal. Bigger modal untuk sukses yang berpotensi lebih besar. Menerima bonus trading 10 di setiap deposit tunggal. Tidak ada batasan jumlah deposit Anda. Untuk semua klien dengan akun MICRO STANDARD dan EXECUTIVE. Bonus tersedia untuk diperdagangkan dalam waktu 24 Jam. Trade menggunakan komputer, ponsel atau tablet Anda Sangat fleksibel dan mobile jika Anda berencana untuk berdagang saat bepergian. Dukungan sangat cepat dan akomodatif. Pelatihan video online. Komentar saya Satu-satunya masalah yang saya miliki sejauh ini adalah dengan kemampuannya untuk menangani perdagangan cepat Kadang-kadang eksekusi tertinggal sedikit Dan penyebarannya meningkat dari waktu ke waktu Tapi itu bisa diterima saat berita sedang pecah Sejauh ini, saya senang dengan broker ini dan saya Rekomendasikan mereka dan tetap bertahan dengan mereka untuk jangka panjang Cukup karena bonus selamat datang dan 10 bonus kesetiaan Setiap bonus sangat penting untuk trading forex yang sukses, uang yang ditambahkan ke modal Anda sangat membantu. Pasar XEPdate sama dengan . Anda mungkin juga ingin mencoba Social Trading dengan eToro Jika Anda hanya memiliki Paypal sebagai sarana menyetorkan. Saya berdagang dengan Blackwell beberapa bulan sekarang sejauh ini naman ung n trading dan penarikan Bakit po sila scam. Blackwell Global sangat baik CS Mereka akan menghubungi Anda jika Anda mengalami masalah menyebar baik-baik saja tapi masih sedikit tinggi dibandingkan Market Maker Broker lainnya karena begitulah bisnis mereka mendapatkan perwakilan mereka atau IB juga sangat transparan dalam menjelaskan spread, dan juga risk fast execut Ion dalam membuka transaksi tanpa bisa jauh lebih baik dalam pandangan saya dibandingkan dengan broker lain Saya memberikan 4 bintang dari 5 kepada broker ini Mendapatkan potongan harga dari uang Anda Saya tidak berpikir Anda tahu apa yang Anda bicarakan, pare Pelajari lebih lanjut tentang Bisnis sebelum berkomentar atau bergabung. Jangan menyalahkan perusahaan dan petugasnya seandainya Anda adalah orang yang tidak tahu bagaimana berdagang atau mungkin Anda hanyalah IB pesaing yang bisa menawarkan layanan yang lebih baik ke pasar. Berdagang dengan Blackwell Global sejak 2 tahun yang lalu dan menyetorkan 20.000, sejak pertama kali bertemu dengan perwakilan perusahaan, bahkan saya bertemu dengan Mr Sherwin dalam beberapa kesempatan dan dia adalah orang yang sangat cerdas dan rendah hati yang sangat memahami bisnis ini, mereka tidak pernah Menjanjikan surga dan bumi, mereka sangat transparan dalam menjelaskan tingkat risiko bisnis dan juga bagaimana seorang broker STP memperoleh penghasilan, mengapa spreadnya lebih tinggi dibanding pialang pembuat pasar lainnya dan dia bahkan menyarankan agar saya tidak masuk ke b Kegunaan jika saya tidak siap menghadapi risiko Fakta lain, Blackwell Global adalah satu-satunya perusahaan yang memiliki kesepakatan tertulis dengan semua pelanggan dan sangat ketat dengan kepatuhan mereka. Dalam komentar lain mengenai Anda di atas, Anda menyebutkan bahwa mereka adalah scammers yang bersembunyi di balik banyak lisensi yang mereka dapatkan. , Saya bertanya-tanya bagaimana sebuah perusahaan dengan beberapa Penghargaan dapat bersembunyi di balik banyak lisensi atau badan pengatur teratas yang harus Anda benar-benar jelas mengenai hal ini, jangan menyesatkan forum dengan sesuatu yang tidak Anda ketahui apa yang Anda bicarakan tentang seorang yang cerdas. Komentar trader smartly. hi siapa saja yang menggunakan fxpro legit youe views pls. I menyadari bahwa Anda benar-benar dapat meminimalkan risiko dalam trading Untuk melakukan itu, Anda ingin membuka posisi Anda pada pasangan mata uang yang berkorelasi Jika saya ingin membuka posisi di EURUSD, Anda mungkin menyadari setelah beberapa saat bahwa Anda mungkin salah, sikap yang selalu baik untuk dimiliki. Dengan mengatakan bahwa, Anda mungkin ingin melihat tabel korelasi di bawah ini. Pada bulan September 2011. Jika Anda ingin mengelola Risiko untuk perdagangan EURUSD Anda mungkin ingin membuka posisi di AUDUSD dan pasangan berkorelasi lainnya. Hedging dan Mengelola Risk. Lets mengatakan Anda pergi SHORT EURUSD untuk lindung nilai bahwa risiko yang Anda butuhkan untuk pergi. LANG AUDUSD. LONG EURGBP. LONG GBPUSD. SHORT USDCAD. SHORT USDJPY. SHORT AUDUSD. SHORT EURGBP. SHORT GBPUSD. LONG USDCAD. LONG USDJPY. Doing strategi ini mungkin memberi Anda risiko lebih rendah karena sekali EURUSD dapat mengalami penurunan nilai mata uang lainnya mungkin akan naik turun sehingga meminimalkan risiko Tetapi juga meminimalkan pahala Jika Anda Ingin menjadi pemberani dan meningkatkan keuntungan Anda, Anda bisa menggunakan yang di bawah ini. Mengeluarkan Resiko Reward. Posisi Anda SHORT EURUSD untuk melipatgandakan risiko yang Anda butuhkan untuk pergi. SHORT AUDUSD. SHORT EURGBP. SHORT GBPUSD. LONG USDCAD. LONG USDJPY. LANG AUDUSD. LONG EURGBP. LONG GBPUSD. SHORT USDCAD. SHORT USDJPY. Knowing mata uang apa yang berhubungan satu sama lain memberi Anda keuntungan untuk memainkan kartu Anda dengan baik jika Anda tidak yakin. Bila Anda memikirkan tentang perdagangan dan grafik forex, apa yang datang Yang perlu diingat adalah, grafik apa yang pernah ada dalam t Dia prinsipnya masih sama Bagan 1 menit akan sama dengan grafik harian Apa yang saya temukan minggu lalu saat saya mencoba berdagang grafik intraday adalah bahwa hal itu tidak selalu terjadi. Saya berhasil melakukan trading pada chart daily dan saya menyukai Kebebasan itu membawa karena kadang-kadang, saya tidak perlu bertransaksi setiap hari dan saya bisa melakukan sesuatu yang lain Sementara saya menunggu candle stick berikutnya, akan memakan waktu lagi. Itulah sebabnya ketika saya mencoba trading pada kerangka waktu yang lebih kecil, saya tidak pernah mendapatkan keuntungan . Saya tidak tahu Mungkin hanya saya, saya tetap mengikuti peraturan saya tapi kenyataan bahwa perdagangan intraday adalah binatang baru dari pada grafik lainnya. Saya menyadari bahwa jika saya benar-benar ingin sukses dalam hal ini, saya perlu menguasai satu bagan sekaligus. . Banyak buku yang mengklaim bahwa metode mereka bagus pada grafik mana pun. Saya tidak tahu Mungkin hanya strategi saya yang tidak begitu bagus. Itulah sebabnya saya membeli beberapa buku untuk dibaca. Saya akan memposting beberapa hal yang saya pelajari dan teruji begitu saya selesai membaca buku. . Mengambil keuntungan dari Zona EURO Krisis Hutang. Apakah Anda k Sekarang apa yang membuat pemain poker profesional hebat besar pengelolaan uang mereka Alasan mengapa ada beberapa pemain poker hebat dan banyak orang hanya berjudi menggunakan keberuntungan adalah karena pemain poker hebat tahu bagaimana menggunakan pengelolaan uang. Mereka mengetahui probabilitas masing-masing kartu mereka. Ditangani Mereka don t mencoba untuk mendorong keberuntungan mereka bahkan dengan kartu buruk berharap bahwa persaingan mereka telah lebih buruk Dalam forex trading mencoba untuk menunggu saat yang tepat untuk membuka posisi, daripada mencoba keberuntungan Anda hanya karena Anda ingin membuka posisi Kejatuhan kebanyakan trader forex adalah mereka cenderung over trade Mereka ingin membuka posisi hanya demi membuka posisi. Hal ini merugikan strategi trading yang baik, apapun strateginya. Manajemen uang, saya percaya, adalah bagian yang terbaik. Dan membuat sebagian besar strategi trading forex Sistem untuk masuk dan keluar seperti fibonacci, analisis teknis dan yang lainnya hanya sebagian kecil. Pemain poker melakukan hal yang sama, untuk bertahan di meja, h E harus mengelola uang jika ada saatnya dia menderita kerugian yang konsisten Perdagangan adalah cara yang sama, Anda harus bertahan dalam kerugian yang konsisten sampai tren besar berikutnya datang ke mana Anda bisa mengembalikan kerugian Anda dan kemudian beberapa. Hari-hari ini berlalu, saya kehilangan cukup banyak Sedikit minggu ini karena beberapa berita positif tentang zona euro dan berita tentang USD dan semua kabar baik saya kekurangan EUR USD dan ini membuat saya kehilangan Tapi saya masih dalam permainan ini Dan mungkin akan lama Kali ini memiliki Sudah begitu emosional bagiku Bukan karena aku tersesat dan aku turun secara emosional, tapi karena aku belum pernah merasa begitu bertekad rasanya seperti hasrat yang membara di dalamnya. Ini adalah perasaan yang sama persis yang aku rasakan sebelumnya. Gairah yang membara untuk berubah. Untuk mendapatkan Hal-hal yang saya inginkan, dan untuk melakukan apapun yang diperlukan untuk mendapatkannya Melihat hal-hal yang saya inginkan dan tahu bahwa tidak ada kesempatan untuk mendapatkannya sampai saya mengubah diri, sikap atau kebiasaan saya, membuat saya marah dengan cara yang baik Membuat saya menginginkan Untuk perubahan Membuatku berisiko Membuatku hidup. Aku tahu yo Anda mungkin tidak mengerti apa yang saya bicarakan saat ini Tapi bagi Anda yang telah melakukan sesuatu dalam hidup mereka di gulungan dadu dan mempertaruhkan segalanya hanya untuk saat itu, saya tahu Anda mengerti perasaan yang hebat untuk mengambil risiko sesuatu dan Diberikan penghargaan Perasaan yang hebat untuk mengejar sesuatu, tidak peduli betapa tidak mungkinnya hal itu terlihat, dan nikmati saja perjalanannya karena pada titik ini, saya menjalani hidup. Dengan mudah, saya pikir saya telah menemukan tujuan dan tujuan nyata saya untuk 10 berikutnya. Tahun Dan saya berterima kasih kepada Forex Trading karena telah membuat saya menyadari semua itu. Saya melihat pasar ini pada pasangan AUD USD dan membuat entri singkat saya percaya akan turun karena momentum tekanan beli sekarang mungkin berakhir saya masih belum yakin saya Tidak punya apa-apa untuk mendukung perdagangan ini tapi naluri saya mungkin akan mengacaukan ini tapi setidaknya yang tercantum di sini dan saya masih bisa kembali dengan semua perdagangan forex yang saya buat. Dibuka 10 Februari 10 30. Mungkin karena itulah kita tidak harus meletakkan emosi Saat trading trading saya sekarang di -23 7 pips saya masih bisa s Ee yang turun sekarang Mungkin di perdagangan. Apakah saya perdagangan ke 2013, saya menyadari bahwa perdagangan forex saya perlahan menjadi sistem yang lebih matang Seperti yang saya bertemu dengan pedagang lain di forum dan saat saya melakukan perdagangan ke tahun ke 4 saya, Sistem saya, dari perdagangan go-in-go-out-fast ke slow yang lebih lambat tapi menguntungkan dan aman memungkinkan membuka perdagangan dan melihatnya pada minggu depan jenis perdagangan Ini menurut saya lebih baik daripada menderita stres dalam perdagangan hari Tapi Ketika saya menyadari hal ini, saya mungkin juga akan posting lebih sedikit karena perdagangan tidak ada yang membuat saya bersemangat untuk mencari perdagangan yang lebih lama, bepergian dan mencari makna hidup. Dan saya tidak ingin meninggalkan banyak pemula yang masih tersandung. Dalam kegelapan. Saya telah memikirkan sebuah klub keanggotaan dimana saya bisa mengajari mereka secara online satu lawan satu atau layanan sinyal yang bisa saya hubungi jika saya membuka perdagangan dan menutup analisis dan pendapat saya dan tentu saja pertanyaan terbuka tentang bagaimana saya Perdagangan dan indikator saya, ichimoku Tentu saya tidak mau menagih b Saya pikir itu tidak mungkin karena saya akan mempekerjakan orang untuk mengembangkan sistem seperti itu, dan saya tidak ingin berada di zona merah karena saya tidak ingin menggunakan uang itu untuk perdagangan untuk ini. Apa yang Anda lakukan? Pikirkan Layanan sinyal atau klub keanggotaan atau keduanya Dan berapa banyak yang bersedia Anda bayarkan dengan membayar dengan nyaman. PSI kira 99 adalah perampokan di jalan raya. Seminggu terakhir forex trading yang baik tidak begitu baik di pasar lokal dan pasar saham sekalipun. Tapi itu adalah cerita yang berbeda. Jenis kesabaran yang dipraktekkan tidak hanya dalam perdagangan tapi secara umum juga Anda lihat, minggu lalu, situs ini diretas Dan saya pikir itu adalah kesempatan bagus untuk menguji kesabaran karena saya tidak pernah panik dan hanya menenangkan diri sendiri bahwa semuanya baik-baik saja Sekarang melihat ke belakang Itu, rasanya Jumat yang cukup bagus, saya mendapat kesempatan untuk memasuki perdagangan yang menurut saya adalah saat yang tepat. Its di GBPJPY dan USDJPY dan saya akan mengulasnya hari ini. Kesempatan membeli yang bagus Sepertinya tren telah berakhir untuk GBPJPY tapi Jangan begitu yakin Bahkan jika bukan Akhir dari tren, masih merupakan risiko kecil untuk mengambil dengan penghargaan besar Kita harus mengharapkan harga untuk naik ke 50 entrence fib Jika tidak mencapai puncak hari Kamis, kita bisa menyebut perdagangan ini tidak benar. Namun demikian, saya m dalam hal ini Perdagangan dan rasio reward beresiko bagus jadi saya mampir dengan itu Mingguan sedang dalam tren turun dan Bulanan baru saja mencapai support Minggu ini akan sangat penting dalam mengakhiri harga bulan ini. Tergantung pada saya bahwa itu sudah mencapai titik terendah. Jadi saya m Mengambil perdagangan lama dari sekarang Ingatlah untuk menggunakan stop loss sehingga Anda dapat mengurangi risiko. Goal untuk 2011 25.000 Laba Bersih dalam 1 Bulan. Saya akan menaikkan steak Tujuan saya dari September 2011 sampai September 2012 adalah untuk mendapatkan 25.000 laba bersih dalam 1 bulan YA Satu Juta Peso BULAN Saya SEPERTI UNTUK MENCARI MOON Meruntuhkannya berarti saya harus menghasilkan setidaknya 833 per hari. Bagaimana Mencapai Sasaran. Mengikuti lebih banyak tentang pengelolaan uang. Lanjutkan dan bersikap defensif. Selalu berpikir bahwa saya mungkin Salah dalam perdagangan tertentu Membuat saya berpikir defensif daripada offen Sive mengambil risiko yang tidak perlu. Bayar lebih banyak risiko pada perdagangan yang sukses Dan kurangi risiko perdagangan yang salah. Selalu pikirkan tentang exit lebih banyak dari pada entry. Money management, psychology dan exit strategy. Tujuan Utama untuk 2010 DONE D 5.000 profit per bulan di forex trading. Saya sudah memiliki tujuan trading Tapi hanya untuk membuatnya resmi, saya akan menuliskannya di jurnal ini supaya bisa kembali lagi nanti dan melihat kemajuan saya Tahun ini 2010, tujuan saya adalah mencapai 5000 per bulan keuntungan di forex trading. Pada akhirnya Dari tahun 2010 saya harus mendapatkan penghasilan setidaknya 5.000 per bulan Melanggarnya sampai hari 5.000 20 250 Itu adalah 250 per hari. Bagaimana Mencapai Tujuan? Saya akan bersabar. Saya hanya bisa mencatat lebih lama. Daily Weekly Saya memiliki pengalaman buruk dengan hari ini. Trading tapi sukses besar setiap hari dan mingguan, jadi saya tetap bertahan setiap hari dan mingguan sampai sekarang saya terbiasa dengan trading harian di akun demo. Ikuti trennya. Ikuti sistem saya. Peringatkan diri saya untuk menahan diri dari overtrading. Tujuan akhir saya adalah Untuk mendapatkan satu juta dolar pertama saya dengan forex Tapi Itu akan memakan waktu saya tahu Hanya menjaga tujuan yang lebih terjangkau untuk saat ini berdasarkan pengalaman saya. Sampai tanggal 1 September 2011 saya telah mencapai tujuan saya dari 5.000 laba bersih dalam satu bulan Sudah perjalanan yang panjang dan saya terlambat untuk Sekitar 1 tahun mencapai tujuan ini Tapi ini telah menjadi petualangan yang sangat bagus dan banyak kurva belajar Pada awalnya saya pikir itu tidak mungkin dan sekarang saya bisa beralih ke hal-hal yang lebih besar Lebih besar berarti keuntungan yang lebih besar. AUD CAD Daily Chart. Pola candlestick buku teks terlihat Pada AUD CAD Kesempatan yang sempurna adalah menunggu lilin berikutnya jika lilin bantengnya menjadi sinyal yang benar Jika tidak, maka alarm palsunya Para pengambil resiko dapat masuk pada pasangan ini sekarang di sisi yang panjang saya belum pernah melihat candle stick. Pola ringan satu hari seperti ini. Orang yang baru mengenal forex trading atau orang yang bercita-cita untuk berdagang di pasar forex selalu baffle me Anda kenal orang-orang biasa yang memiliki pekerjaan 9 jam Senin sampai Jumat dan berpikir bahwa mereka bisa sendiri. Mempertahankan diri dengan pekerjaan mereka dan menjadi Datanglah seorang jutawan dalam trading forex. Tidak ada yang salah dengan pemikiran ini dan banyak orang sudah mulai dengan ini. Tapi untuk berpikir lebih dalam, jika Anda kembali membagi waktu Anda dengan forex trading dan pekerjaan Anda hari ini, tidakkah itu membuatnya Usaha setengah sepi untuk memulai dengan Anda kembali setengah assing pekerjaan Anda dan setengah assing perdagangan Anda Jadi Anda mendapatkan, tidak ada yang dilakukan sama sekali aku tidak mengatakan Anda harus berhenti dari pekerjaan Anda untuk melakukan forex Apa yang saya mencoba menanamkan kepada trader forex baru adalah Open mindedness dan harapan nyata dalam trading forex Jika Anda membagi waktu Anda, melakukan trading dan bekerja di juggling, Anda akan mendapatkan rezeki Anda dalam perdagangan forex lebih dari beberapa puluh tahun. Pernah pernah meremehkan forex dan mengatakan bahwa saya dapat melakukan paruh waktu ini. Dan mungkin suatu hari nanti, saya akan kaya raya, Anda bersaing dengan trader paling kompetitif di dunia yang melakukan pekerjaan ini untuk waktu penuh, dengan jutaan uang tergantung pada mereka Dan untuk berpikir bahwa Anda akan kaya dengan usaha setengah baya Seperti mencoba pergi ke t Dia bulan dengan sepeda. Jika Anda ingin sukses dalam trading forex, Anda harus kompetitif, fokus dan jangan pernah meremehkan pasar. Anda bisa melakukan paruh waktu bekerja paruh waktu berdagang semau anda, tapi tidak ada yang keluar dari sesuatu yang baik tentang menjadi seorang Wishy washy anak dari sebuah pistol. Post navigasi. Popular Posts. Forex Broker XE Markets - Broker Forex Review XE Markets Trade no 73 comments. About Forex Philippines lahir saat pemilik bisnis muda 39 comments. My Forex Trading Goal Goal for 2011 25.000 Net Profit dalam 1 Bulan Saya akan ra 25 comments. Bagaimana Perdagangan Forex Selamat Datang di Cara Mempasarkan Kursus Forex Di halaman ini, Anda 19 comments. Forex Trading Strategy Penulis, menjadi pemberontak dan total ass to authority 15 comments. Why Everybody Should Trad I m meluangkan waktu untuk trading forex karena saya melihat saya telah menjadi 13 komentar. Forex 101 Dasar-Dasar Forex - Jadi saya akhirnya mulai melakukan posting tentang dasar-dasar f 13 komentar untuk Trader II m menciptakan sebuah komunitas bagi para pedagang dan investor A c 12 Komentar Apakah Tujuan Anda di Fo 180 pips pada AUD USD Ketika orang bertanya kepada saya apa yang saya lakukan 11 komentar. QA Cara Memulai Hari ini adalah hari istirahat untuk saya Dan saat saya menunggu beberapa jam 11 komentar. Bagaimana Perdagangan Forex. Komentar Terakhir. Cecent Posts. Forex dan CFD s adalah produk leverage yang membawa tingkat risiko tinggi terhadap modal Anda, dan Anda mungkin akan kehilangan lebih dari investasi awal Anda Perdagangan tanpa batas mungkin tidak sesuai untuk semua investor, jadi mohon pastikan Anda sepenuhnya memahami Risiko terlibat dan mencari saran independen jika diperlukan.

No comments:

Post a Comment